Selasa, 24 Mei 2050

Obat Herbal Demam Berdarah dan Tifus

Obat Herbal Demam Berdarah dan Tifus untuk Anak & Dewasa ALAMI dengan "QnC Jelly GamatDAPATKAN POTONGAN HARGA BESAR-BESARAN HANYA DISINI !! Bisa Kirim Barang Dulu, dan Transfer Setelah Obat Diterima (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu), 100% AMAN, Produk Original. JAMINAN UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim.

Obat Herbal Demam Berdarah dan Tifus

Demam tinggi memang menjadi salah satu gejala dari beberapa penyakit yang kerap membahayakan jiwa, contohnya demam berdarah dan tifus. Tak jarang, seseorang tadinya mengira bahwa ia mengidap tifus, namun ternyata dirinya sedang mengidap penyakit demam berdarah.

Sangat penting, melakukan penanganan yang tepat dan cepat untuk kedua penyakit ini, agar tidak menimbulkan dampak yang fatal. Untuk itulah, kita tentu harus bisa membedakan, mana demam berdarah dan mana demam tifoid (tipes), agar cara mengatasinya tidak keliru. So, kenali perbedaan demam tifoid (tifus) dan demam berdarah berikut ini :

Dilihat dari faktor penyebabnya, tipes dan demam berdarah memang berbeda. Penyakit demam berdarah disebabkan oleh virus Dengue yang mengakibatkan demam yang sangat tinggi. Pada beberapa kasus penderita demam berdarah menunjukkan gejala yang berbeda, hal itu karena ada empat jenis virus demam berdarah. DBD ini menular melalui nyamuk aedes aegypti, yang biasanya menggigit pada siang hari Sedangkan penyakit tifus disebabkan oleh bakteri Salmonella typhi, yg kemudian berkembang sangat pesat pada tempat-tempat lembab dan kotor. Anda harus waspada ya, karena bakteri ini bisa ada pada makanan atau minuman yg akan dikonsumsi.

Penyakit demam berdarah menyebabkan terjadinya pendarahan pada organ tubuh si penderita, yg ditandai dengan adanya bintik merah. Selain itu, panas tinggi, umumnya > 38 derajat celcius, badan pegal-pegal, nyeri otot, sakit kepala, menggigil, buang air atau muntah juga menjadi ciri / gejala penyakit demam berdarah. Di hari ketiga biasanya demam turun dan pasien merasa dirinya sudah sembuh, padahal setelah itu demam dapat menyerang kembali, dan inilah yang dinamakan fase kritis. Untuk mengatasinya, beberapa pasien memanfaatkan Tanaman Obat Herbal Demam Berdarah seperti meniran atau daun jambu biji.
Berbeda halnya dengan DBD, bakteri penyebab tifus menyerang usus, sehingga akan mengakibatkan luka pada dinding usus. Anda harus pahami gejala penyakit tipes, yang pada awalnya demam tidak terlalu tinggi namun suhu terus meningkat sampai > 38 derajat celcius khususnya pada malam hari dan akan turun pada pagi hari, penderita juga merasa sakit perut, diare serta batuk dan nyeri tenggorokan.

Bahaya demam berdarah jika sudah parah pendarahannya, maka dapat merembet pada organ-organ penting yang bisa menyebabkan kematian. Begitu juga dengan bahaya tipes yang dapat menjalar ke hati, limpa dan kantung empedu.

Karena itu, JANGAN ANGGAP REMEH Demam Berdarah dan Tifus. Lakukan Pengobatan Demam Berdarah dan Pengobatan Tifus yang tepat jika Anda mengalaminya. KINI HADIR !! QnC Jelly Gamat yang Efektif menurunkan demam tinggi serta mengobati demam berdarah dan tifus secara ALAMI dengan reaksi cepat.


Obat Herbal Demam Berdarah dan Tifus


Obat Herbal Demam Berdarah dan Tifus paling AMAN memang QnC Jelly Gamat. Berbahan dasar teripang emas kualitas terbaik yang diambil dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado dengan kriteria fresh, besar dengan warna hasil ekstrasi yang sama, sehingga cocok digunakan untuk pengobatan berbagai penyakit kronis dan non kronis.

Obat Herbal Demam Berdarah dan Tifus
QnC Jelly Gamat jelas lebih unggul, hal itu karena teripang fresh yang menjadi bahan utamanya tidak memerlukan ekstrasi dan penyaringan berulang-ulang, lantaran kesegarannya masih terjaga, yang mana hanya perlu waktu 1 hari dari tempat teripang diambil, ke tempat teripang diproduksi. Berbeda halnya dengan produk gamat yang lain, karena teripang yang digunakan adalah teripang kering, maka diperlukan proses ekstrasi dan penyaringan berulang-ulang yang dapat mengurangi khasiat bahan.

Selain teripang emas, di dalam QnC Jelly Gamat juga terdapat bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Buah dan Sayur yang berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa serta sebagai pengawet alami. Dengan begitu, terbukti bahwa QnC Jelly Gamat memang 100% terbuat dari bahan ALAMI non kimia.

Terdapat kandungan gizi lengkap di dalam teripang emas. Dan seperti yang kita ketahui, demam berdarah serta tifus disebabkan oleh infeksi virus dan bakteri. Dalam QnC Jelly Gamat terdapat kandungan protein, asam amino dan juga lektin yang mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga lebih kuat dan tahan menghadapi berbagai virus dan bakteri penyebab penyakit. Pada penderita DBD juga terkadang dirasakan nyeri pada persendian, dan kandungan Glucosamine serta Chondroitin dalam jelly gamat mampu Meringankan Artritis dan menjaga persendian.

BUKAN TANPA BUKTI !! QnC Jelly Gamat memang tepat dijadikan sebagai Obat Penyakit Demam Berdarah Herbal dan Solusi Penyembuhan Tipes dengan Reaksi Cepat. Simak, apa kata konsumen berikut ini:

Obat Herbal Demam Berdarah dan Tifus

Apabila saat ini Anda sedang mencari Obat Herbal Tipes atau Obat Herbal Demam Berdarah Pada Anak, maka QnC Jelly Gamat adalah SOLUSINYA !! Sangat Aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia (minimal anak usia 1 tahun), cocok pula bagi ibu hamil dan ibu menyusui serta baik bagi perkembangan janin dalam kandungan.

Apalagi yang Anda tunggu? Lakukan Penyembuhan Demam Berdarah dan Tifus sekarang juga menggunakan QnC Jelly Gamat, yang sudah terbukti Alami, AMAN, Ampuh dan Bereaksi Cepat dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh, dengan begitu, virus dan bakteri buruk enggan datang lagi.

Cara Pemesanan Obat Herbal Demam Berdarah dan Tifus


Cara Pemesanan Obat Tifus dan Demam Berdarah "QnC Jelly Gamat" Cukup SMSkan:

QDT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh

QDT : 9 botol : Moh. Wahyu : Jl Jiwa Besar No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QDT pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)


Harga Resmi QnC Jelly Gamat Asli

Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

Harga Sudah Diskon
2 Botol (diskon 5rb), harga jadi > Rp 305.000 (ongkir 1 kg)
4 Botol (diskon 20rb), harga jadi > Rp 600.000 (ongkir 2 kg)

Harga Sudah Diskon + Dapat Potongan Ongkir
5 Botol (diskon 30rb), harga jadi > Rp 745.000 (potongan ongkir Rp 30.000)
7 Botol (diskon 50rb), harga jadi > Rp 1.035.000 (potongan ongkir Rp 40.000)
9 Botol (diskon 95rb), harga jadi > Rp 1.300.000 (potongan ongkir Rp 50.000)
12 Botol (diskon 160rb), harga jadi > Rp 1.700.000 (potongan ongkir Rp 60.000)
20 Botol (diskon 300rb), harga jadi > Rp 2.800.000 (potongan ongkir Rp 100.000)


INGAT !! Produk QnC Jelly Gamat Asli HANYA ADA DI AGEN RESMI. Jika Anda Membeli QnC Jelly Gamat di Apotik atau Di Pasaran yang tidak terdaftar sebagai Agen Resmi QnC Jelly Gamat, maka dapat dipastikan bahwa itu QnC Jelly Gamat PALSU. Karena QnC Jelly Gamat ada di 1 Pabrik dan 1 Distributor. Anda juga harus memahami Perbedaan QnC Jelly Gamat Asli dan Palsu, yang mana pada QnC terdapat hologram berwarna perak, sebagai tanda keaslian produk (tidak sembarang dipasang) dan didapat dari luar negeri.

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:

Pembayaran QDT : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP
Contoh
Pembayaran QDT : Moh.Wahyu : 9 botol : BCA : 1.320.000 : Jl. Jiwa Besar No.1 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261


Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk tipes dan demam  berdarah. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya



ALAMAT KANTOR KAMI
A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI
SMS / Tlp: 081.2211.88261
Pin BB: 5ED3B8CA



http://obatherbaldemamberdarahdantifus.blogspot.com/

Obat Herbal Demam Berdarah dan Tifus

Tidak ada komentar: